Social Icons

Pages

Kamis, 08 November 2012

10 Beatboxer Terbaik


Beatboxing telah ada dalam beberapa bentuk selama ribuan tahun. Bahkan tubuh manusia kemungkinan besar alat musik pertama yang digunakan dalam upacara kuno suku Afrika dan bahkan di Kouji seni Cina vokal. Tapi seni sejati beatboxing  benar-benar mengambil bentuk sampai 1980-an ketika seseorang membuat keputusan brilian untuk menggunakan mikrofon untuk memproyeksikan ketukan vokal dan musik hip-hop tidak pernah sama. Di sini kita hitung mundur 10 beatboxers atas semua waktu. Prestasi membuat semua lebih penting ketika Anda menyadari bahwa orang benar-benar lahir dengan akord vokal memiliki apa yang diperlukan untuk membuat ketukan tersebut namun hanya 10 yang benar-benar bisa disebut master of beatboxing.


10. Random guy in Florida Blows Crowd away

Pada Beatbox Effex di Tampa Florida pada tahun 2003 beberapa orang secara acak langkah keluar dari kerumunan dan ke panggung. Dilihat oleh setiap penampilan zamannya pria normal putih (kaos putih, celana jeans, sepasang sepatu tenis membosankan) saya pikir orang itu benar-benar mengharapkan dia untuk meminta tumpangan pulang. Sebaliknya dia menjatuhkan beberapa ketukan terbaik untuk amatir ve pernah mendengar dan kerumunan terpesona.

9. Middle School Kid Estonia Destroys Talent Show

Seperti pria dalam video # 10 Saya tidak berpikir siapa pun diharapkan banyak keluar dari schooler tengah putih Estonia yang jelas sering toko-toko di J. Crew. Harapan yang sangat rendah sehingga orang terus datang di panggung tanya  terjadi dan bermain-main dengan alat peraga panggung. Pada akhirnya ia mengenakan cukup pertunjukan dan mudah-mudahan berjalan pergi dengan hadiah pertama.

8. Joel Turner 2005 World Champion of Beatboxing


Pada tahun 2005 Kejuaraan Dunia Beatboxing diadakan di Leipzip, Jerman. Peserta datang dari seluruh dunia, dan termasuk Tom Thumb (Australia), White Noise (Irlandia), Roxorloops (Belgia), Poizunus (Canada), Joel Turner (Australia) dan Faith SFX (Inggris). Setelah beberapa memanaskan pertempuran Beatbox, final diadakan antara Roxorloops dan Joel Turner. Kelima hakim couldnâ  memutuskan pemenang sehingga mereka meminta satu putaran ekstra yang lalu setelah Australia Joel Turner dinobatkan 2.005 Juara Dunia Beatboxing.

7. Shlomo Explodes Onto the Scene


British Beatboxer Shlomo terkenal karena teknik merintis beatbox termasuk 2-mic rutin trancebox nya yang memenangkan rasa hormat luas dan kredibilitas dalam komunitas beatbox internasional. Sejak mendirikan dirinya sebagai salah satu worldâ  beatboxers terbaik Shlomo telah dilakukan dengan musisi terkenal termasuk Bjork dan London hip-hop bertindak Pengemis Luar Negeri. Salah satu kolaborasi terpilih sebagai lagu untuk upacara pembukaan Olimpiade 2004 di Athena.

6. Kenny Muhammad


Juga dikenal sebagai The Orchestra Manusia, Kenny Muhammad dikenal untuk menggunakan angin technique yang sangat bergantung pada bernapas sebagai elemen utama dari rutinitas beatbox. Kenny  mendapat julukan setelah melakukan lagu Kennyâ Joy dengan New York Philharmonic. Dia telah berkolaborasi dengan seniman mapan, termasuk Stevie Wonder, The Gap Band, Public Enemy dan Matisyahu.

5. Amazing France Beatboxer


Dona tahu namanya, dona t tahu apa menunjukkan hal ini, semua saya tahu adalah bahwa orang ini adalah Perancis dan dia menakjubkan. Cara dia berjalan mulus dari Michael Jacksonâ  Billy Jean Usher  hanya luar biasa. Saya masih dona  tahu kapan ia mendapat kesempatan untuk bernapas.

4. The Fat Boys


Tidak ada daftar tentang beatboxers terbaik akan lengkap tanpa The Fat Boys. Berasal dari Brooklyn ini trio hip-hop awal benar-benar pelopor beatboxing seperti yang kita kenal sekarang. Cinta Buff adalah Beatboxer utama kelompok dan inovator sejati dalam tidak hanya tetapi beatboxing hip-hop secara keseluruhan. Orang-orang ini benar-benar menempatkan beatboxing di garis depan rap dan membantu mempopulerkan selama masa kanak-kanak rap.

3. Doug E. Fresh


Doug E. Fresh berada pada daftar singkat dari orang yang sama-sama berpengaruh sebagai rapper dan beatboxers. Siapa  tahu kata-kata untuk  Dan lagunya  œyang Manusia Beatboxâ  adalah permata bagi semua orang yang bercita-cita untuk menjadi berbakat seperti dia dengan beatboxing. Dalam klip ini ia membuat pihak melompat dengan beberapa ketukan gaya raggaeton gila.



2. Biz Markie


Biz Markie lain rapper dihormati dan Beatboxer. Baik dia dan Doug. E Segar pecah sekitar waktu yang sama pada pertengahan-80 dan single Just a Friendâ  membawa utama Biz serta abilites beatboxing nya. Berikut adalah video dari dia hanya gila di atas panggung dan menciptakan melodi banyak lagu yang berbeda, lihat apakah Anda dapat nama mereka semua!

1. Rahzel


Rahzel hanya harus pergi ke atas. Menjadi anggota dari Akar, dia benar-benar Beatboxer hanya modern yang ada di kelompok hip-hop populer saat ini. Kemampuannya luar biasa, dan ketika dia di atas panggung sendiri, memiliki seorang DJ hampir sia-sia. Di sini ia hidup dengan ibunya, ini adalah lagu yang semua beatboxers saat ini tahu bagaimana melakukannya, dan sebagai video lain telah menunjukkan, sering mencoba untuk meniru tetapi tidak pernah sebagus Rahzel.

1 komentar:

  1. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
    Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
    Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
    Deposit Minimum Rp. 15.000
    www,royalqq,poker
    Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
    add 2B68D666

    BalasHapus